WPAP Colongan

Cuy! gue punya tebak-tebakan nih!

Ehem…

Kulit, kulit apa yang enak?

…?

Kulit bi loph, kulit bi loph, kulit bi, kulit bi, kulit bi loph…

…?

Eaaaa… Garing ya? Ya gitu deh, temen-temen gue juga pada bilang gitu. Katanya kadar kegaringan gue dalam melucu itu sudah melampaui batas. Tapi, yasudahlah 😦

Betewe, pada tau kan lagunya pacar gue Raisa di atas? Could it be sih judulnya… ya kalian pasti lebih tau lah!

Berhubung pagi ini bos dateng agak siangan, gue sempetin buat colongan WPAP, dan sasaran gue kali ini ya tentu aja calon makmum gue Raisa.

Seperti ini…

Raisa, mantan terindahku

Raisa, ibu dari anak-anakku di masa depan

Sebenernya bukan cuma colongan WPAP aja sih, ada banyak kegiatan colongan gue dikantor. Misalnya, Nyanyiin lagu-lagu Raisa, terus mikirin Raisa lagi ngapain? Kalo  makan dikunyah atau dikunyahin(gue minat nih, sebagai yang ngunyahin), lalu mantengin TLnya Raisa di Twitter, dan yang paling penting setiap harinya adalah… donlot film bekerja dengan tekun.

Ya udah kalian kalo kerja jangan colong-colongan ya, nanti kalian bisa bikin WPAP gitu, atau yang lebih parah, kalian bisa lebih jago dari gue. Pokoknya jangan diikutin deh…

 

Mau lihat kegiatan colongan gue yang lain? Klik link ini…

2 pemikiran pada “WPAP Colongan

Tinggalkan Balasan

