Galau berbuah Pixel Art

Artwork

Tik… tok… tik… tok…
Malem-malem gini gue gak bisa tidur, bukan karna ada kerjaan atau sibuk baca komik buku pelajaran.

Tapi, malem ini gua galau(galau mele) karena bingung belum tau nanti pemilu Capres mau pilih siapa. Jakawehdodo atau Pascabowo Subianto?, sikurus atau sigemuk?
Dua-duanya sih bagus *cari aman aja hehe*, apa lagi pak Jakaweh disokong sama mantan wapresnya pak Sebeye, yupzt Yupup Kala yang udah pasti dia kerjanya bagus (bikin Jakaweh keenakan). Nah, kalo BapakePacabowo ini memilih Hatta Orajasa sebagai wakil  yang notabennya…. ummmm…. yang…. hmmm… rambutnya udah kebanyakan putih gak hitam lagi, tandanya udah meninggalkan dunia hitam *lalu ditendang*.

Nb: Tidak bermaksud menyinggung atau membela siapapun, gue superhero harus adil membela kebenaran dan kebajikan.

Nah… ditengah kegalauan yang melanda itu, dalam hati gue berkecamuk harus membuka Adobe Illustrator. Awalnya gue gak mau, tapi dia memaksa *apaan sih*, yaudah gua nyalahin komputer(nyalahin atau hidupin?).

*bahas: kalo komputer dinyalahin apa mungkin gua nyalahinnya pake senter? Atau api? Api kan menyala2. Terus di hidupin… ummm… kedengerannya sih keren, gue ngidupin komputer. Wahh komputernya idup, bisa jalan…

Dan gua pilih untuk nyalahin komputer, biar dia gak ngejar-ngejar gue karna sering gue pksa kerja 24 jam.

Skip.

Gue jalankanlah AI(disingkat menjadi Adobe Illustrator). Tapi belum tau mau buat apa? Terus tiba-tiba keingetan game jaman bahela Super Mario Bros, gue kebayang gambar-gambar yg kotak-kotak gitu, pixelnya keliatan banget, tapi luthu *lalu dicubitin kakak kelas*.

“Gue mau buat itu ah” semangat berkobar, “tapi gimana caranya?” Semangat mengendur.

Dengan kerja keras dan sedikit bermalas-malasan…
.
.
.

Ahaaa.. Pada akhirnya gue bisa bikin pixel art.

Finish…

Ouuuhhh gue galau lagi besok mau pilih siapa. Dasar politik bisanya cuma bikin galau.

Udah ah… Dari pada pusing mikirin politik yang makin kesini malah makin “entah” mending gue share karya gue yang baru.
Ini dia PIXEL ART…

image

Pixel art

Bikinnya lumayan ngabisin duit waktu sih, karna kebanyakan ngulik sana sini. Tapi, hasilnya bikin lo senyum-senyum dan momogi(mao-mao lagi). *lalu disuapin momogi stick*.

Pixel art ini bisa kalian buat diSoftware Adobe Illustrator. Nanti deh kapan-kapan kalo ada
pacar baru waktu gua share cara buatnya *bilang aja males*.

Hoaaammm….
Aduh gue udah mulai ngantuk. Yaudah ya segitu dulu ngoceh-ngocehnya.
Bye~~

Untuk melihat karya pixel art yang lain bisa klik tags pixel art

Tinggalkan Balasan

