Juli dateng ke Jakarta!!! Seneng? Sedih? atau… biasa aja?

Cerita Gue
Disuatu pagi, masih dibulan April yang indah dan nyaman buat tidur(lagi).
Klung…
Klung…
Gue masih ngantuk banget karena semalem habis begadang nonton liga Champions Leg 1 yang mempertemukan kesebelasan Atletico madrid vs Chelsea yang mana kedua tim menggunakan strategi bertahan(bikin bete)… dan pada akhirnya gue gak tau skornya berapa-berapa soalnya gue tidur gak menyimak dengan baik.
 Okey, cukup sok jadi komentator bolanya jar *lalu ditimpukin*.
Akhirnya gue paksain bangun dan ngambil hape butut smartphone gue, gue liat ada beberapa BBM, tumben banget banyak BBM, biasanya gue harus caper dulu di RU baru pada ada yg BBM. Gue buka dan ternyata kebanyakan pesan broadcast yang mewajibkan gue kirim pesan itu kesemua kontak gue dan kalo gak dikirim gue bakal sial sampe umur gue 21… gue gak ketakutan karena umur gue masih dua puluh dua tahun *buru-buru nyukur bulu idung yang mulai menjalar kemana-mana*.
 
End Chat~
 
Gue buka satu pesan dari temen gue (kali ini bukan broadcast), Putri namanya(orangnya gak seperti namanya) *lalu disuapin batako* dan gue heran sama temen gue ini karena tumben banget dia BBM gue, nanyain gue lagi dimana, udah bangun apa belom dan nyuruh gue supaya main kerumah dia. (cieeee Pijar diperhatiin cewek) *kemudian dicekek pacarnya Putri*.
 
Gue balas..
“dirumah nih, kenapa, Put?. Sorry gue baru liat hape(padahal baru bangun)”.
“bisa kerumah gue gak?”.
“tumben, ada apaan emang?” bales gue ngarep cool.
“ada Juli nih dirumah gue!!”.
 
Keterangan: “Juli” itu nama orang, bukan nama bulan. Juli adalah temen gue waktu sekolah SD, semenjak lulus SD gue dan temen-temen gue yang lain udah gak pernah ketemu dia lagi.
 
“bohong aja, Put… Juli kan jauh.. Dia kan ada di Medan” bales gue songong.
“yeehh… cepetan lo kemari”.
“gak percaya gue” gue bales makin songong *kemudian dilemparin G-string*
“cepetan keeekk”.
“iya, iya… gue ganteng-ganteng dulu”.
 
Singkat cerita-
 
Gue udah sampe dirumah Putri. Gue parkir odong-odong motor sebentar, gue buka helm terus gue ngaca dispion retak. Dari luar rumah gue ngeliat Putri, Aldi (cowoknya Putri, temen SD gue juga, gak tau sejak kapan mereka jadian, gak jelas sih, WTF*kemudian di tackle Aldi*), dan satu wajah yang gak pernah gue liat lagi sejak 10 tahun terakhir dalam hidup gue. Ya, Juli, dia beneran ada disini (megang dada) *lalu pembaca muntah*, betapa harunya hati ini melihatmu datang kepadaku sesungguhnya telah lama aku menanti kedatangan hari ini, Oh Juli sang pemilik rupa *lalu dirukiah*. Kemudian mata gue bergeser sedikit kekiri karena ada satu hal yang dari tadi mengganjal perhatian gue, ummmm…. ada sesosok pria gagah(nyerah saya gak kuat, paustad). Siapakah dia? Bersambung…..
 
Okeh bercanda.
 
Dia itu ternyata cowoknya Juli.
 
Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttt…….*suara EKG( electro kardio grafi) mendatar*
 
Aaahh gue pikir gue baru aja mati… *tukang gali kubur kecewa* *eaaakkk gak jadi mati*.
 
SKIP-
 
Gue masuk kedalem rumah..
 
Anjrit gue gemeteran, gak tau kenapa kaki gue susah digerakin(ternyata kesangkut benang layangan) sialan. Kayak orang yang baru kenal gue memperkenalkan diri gue lagi. Maklum udah se abad gak ketemu. Setelah gue tanya-tanya ternyata si Juli Cuma seminggu disini *hati kecil kecewa apalagi hati besar* #HuFtBan9ed. Gak lama kemudian dateng lagi temen gue, namanya Sufi, bocah flamboyan dengan gayanya yang maskulin, setiap cewek yang dideketin pasti langsung jatuh keselokan kepelukan *lalu Sufi mimisan karena dipuji-puji*.
 
Cuacanya hari itu panas banget, tapi gak memancing kita untuk buka baju berjamaah. Dimeja udah ada SMALLCOLA(karena gak boleh nyebut BIGCOLA) langsung aja gue samber, segelas, dua gelas, sepuluh gelas(untung gak nembak) (iya nembak kamuuuu) *pembaca muntah(lagi)*.
Akhirnya gak kerasa udah satu jam kita membuang-buang hajat waktu disini, its Quality Time yang bakal jarang banget kita dapetin lagi, gue sedih banget ketika harus memutuskan kita masing-masing untuk bubar dan pulang kerumah. Rasanya gue tuh pengen selamanya bareng kalian, karena kalian sahabat-sahabat akuuuhh *lalu ditimpukin*.
 
Okey kita mau pulang, tapi masih kurang afdol kalo ketemu temen lama itu gak foto-foto. Ide dicetuskan oleh Juli dan Putri.
 
Inilah beberapa momen yang berhasil diabadikan:
d257c-img_20140426_145611

Juli(yang kayak personel SNSD), Putri(baju oranye), Aldi(dibelakang Putri dan Juli) dan Sufi(samping Putri) berfoto dengan seorang model *horeee gue nyempil*

c4fb7-img_20140426_145621

sekarang Sufi yg nyempil haha, tapi gue sang model kealingan botol smallcola -__-

c2c90-img_20140426_145606

gue nyempil (lagi) *lalunyelak kedepan*

a1fec-img_20140426_145616

berhasil nyelak kedepan, tapi mules gak bisa senyum *efek kebanyak minum SMALLCOLA*

Finally... ini dia foto ter-unyuh kita... *kemudian dipeluk member JKY48*

Finally… ini dia foto ter-unyuh kita… *kemudian dipeluk member JKY48*

Kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalau ada umur kita panjang boleh kita berjumpa lagi.Ya mungkin itulah pepatah yang tepat yang dapat gue berikan untuk kalian.*apesik*

Udah ah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s