Galau berbuah Pixel Art

Artwork

Tik… tok… tik… tok…
Malem-malem gini gue gak bisa tidur, bukan karna ada kerjaan atau sibuk baca komik buku pelajaran.

Iklan

Juli dateng ke Jakarta!!! Seneng? Sedih? atau… biasa aja?

Cerita Gue
Disuatu pagi, masih dibulan April yang indah dan nyaman buat tidur(lagi).
Klung…
Klung…
Gue masih ngantuk banget karena semalem habis begadang nonton liga Champions Leg 1 yang mempertemukan kesebelasan Atletico madrid vs Chelsea yang mana kedua tim menggunakan strategi bertahan(bikin bete)… dan pada akhirnya gue gak tau skornya berapa-berapa soalnya gue tidur gak menyimak dengan baik.
 Okey, cukup sok jadi komentator bolanya jar *lalu ditimpukin*.